email

Pemasaran Email Vs Pemasaran Media Sosial – Siapa Taruhan Aman Anda?

Semua orang tampaknya mendiskusikan dan menginvestasikan banyak waktu untuk berkonsentrasi pada pemasaran media sosial akhir-akhir ini untuk bisnis mereka. Terlalu banyak perusahaan mencari hal terbaik berikutnya dan melupakan metode pemasaran yang paling penting dan terbukti untuk memamerkan bisnis mereka. Tanpa ragu, Media Sosial memiliki jangkauan yang luas tetapi pemasaran Email adalah bagian khusus dan mungkin difokuskan hanya pada pelanggan yang tepat.

Bangkitnya Jejaring Sosial

Sebelum munculnya  slot777 jaringan media sosial massa, berkomunikasi dengan pelanggan jauh lebih mudah. Kebanyakan dari mereka membaca email, dan mereka sering membacanya. Di sisi lain, sekarang orang benar-benar menginvestasikan lebih sedikit waktu di kotak masuk mereka dan lebih banyak waktu di jejaring sosial. Akibatnya, banyak pemasar telah mengalihkan fokus mereka ke pemasaran jaringan sosial sehingga merugikan program email mereka.

Media sosial bukanlah solusi tetapi bagian dari solusi untuk seluruh strategi pemasaran Anda. Tidaklah penting untuk memiliki kehadiran media sosial dalam beberapa kasus, namun itu bisa menjadi metode yang layak untuk menyampaikan pesan Anda, terlibat dengan penggemar atau pelanggan Anda dan bahkan menanggapi pertanyaan layanan pelanggan, seperti yang tampaknya dilakukan oleh semua bank dan perusahaan utilitas sekarang. . Jumlah rata-rata untuk kampanye email bergeser jika itu adalah buletin, proposisi bisnis, atau pengenalan perusahaan Anda untuk kemitraan, dan sebagainya.

Pertimbangkan kemungkinan kasusnya, jika Anda memiliki halaman penggemar Facebook dan menjalankan bisnis, namun tidak memiliki waktu untuk menunggu komputer untuk menjawab alamat tentang sesuatu yang diposting. Media sosial adalah proses yang lambat untuk dibangun kecuali Anda memiliki seseorang di perusahaan Anda yang berdedikasi untuk itu atau Anda mampu menyewa seorang spesialis.

Teknik Pemasaran mana yang menghasilkan ROI paling banyak?

Pakar pemasaran mengatakan ini semua tentang memiliki rencana yang mencakup berbagai cara untuk menjangkau audiens dan membuat konten yang pada akhirnya menghasilkan konversi dan menyatukan keduanya. Sebagai pengiklan yang memilih tempat untuk menggunakan rencana berharga Anda, ada baiknya mengetahui apa yang dapat diberikan setiap saluran pemasaran kepada Anda dalam hal keterpaparan, ROI, dan pembangunan citra. Pada akhirnya, Anda harus menggabungkan keduanya dan menyeimbangkan strategi.

Media sosial dapat memberi Anda banyak suka dan pengikut, tetapi pemasaran Email akan memberi Anda pelaporan lengkap tentang pembuka dan dalam hubungannya dengan analitik memberi Anda transparansi penuh tentang perilaku online mereka. Kemudian lagi, sementara individu mengubah alamat email, mereka jarang dan secara teratur menyimpan alamat email yang sama untuk waktu yang lama. Dalam beberapa kasus, terlepas dari kenyataan bahwa mereka mengubah alamat email mereka, mereka akan tetap memeriksa alamat lama mereka secara berkala. Setelah Anda memiliki database email, meskipun akan ada pengurangan, Anda memiliki strategi jangka panjang yang lebih dapat diandalkan untuk menjangkau pengguna yang tepat.

Kesimpulan:

Membuat rencana pemasaran email yang menarik yang digabungkan dengan platform media sosial yang tepat membuat Anda tetap terhubung dengan pelanggan/klien dan calon klien dari produk dan layanan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.