Film online yang Luar Biasa

Keluarga Amerika sekarang memiliki film Natal sebagai tradisi. Setiap tahun, ada film Natal baru yang dirilis. Beberapa film bertahan selamanya sementara yang lain memudar. Beberapa sama baiknya 60 tahun kemudian daripada yang lain. Lainnya dilupakan. Setiap keluarga dapat membuat daftar “terbaik” dan membagikan film favorit mereka.
Saya akan berbagi dengan Anda favorit saya. Anda dapat melihat daftar ini dan mengetahui apakah ada film yang tidak Anda ketahui. Film-film ini sama populernya saat ini dan telah bertahan dalam ujian waktu juraganfilm.

Ini adalah Kehidupan yang Luar Biasa Jimmy Stewart. Film ini dirilis pada tahun 1947 dengan sambutan yang sangat hangat. Ini telah menjadi klasik yang dicintai sejak paruh kedua abad ke-20. Saksikan seorang pria dalam krisis dalam kehidupan finansial, pribadi dan emosionalnya mendapatkan bantuan dari malaikat pelindungnya. Kisah ini menggambarkan bahwa kehidupan setiap individu memengaruhi dan memengaruhi kehidupan setiap orang yang disentuhnya. Kisah mengharukan yang akan membuat kita mudah untuk tersenyum dan menerima tantangan hidup bahkan ketika kita merasa putus asa.
White December Bing Crosby (Danny Kay), Rosemary Cloony dan Rosemary Cloony adalah karakter yang luar biasa. Dunia 1950-an itu indah. Film-film ini begitu dicintai karena cara moralitasnya masih modis. Bing Crosby, Rosemary Clooney, Danny Kay dkk…adalah penghibur dan penari yang hebat juga aktor. Ada apa dengan beberapa orang yang tampaknya paling berbakat? Kisah-kisah ini penuh dengan pelajaran tentang karakter, kesetiaan, cinta, kehormatan, dan karakter. Film ini sangat bersih sehingga tidak ada antagonis. Ini akan membawa Anda kembali ke masa yang lebih sederhana, dan itu akan memberi Anda karakter untuk ditiru.
Liburan liburan National Lampoon Chevy Chase dan Beverly D’Angelo. Orang Amerika pasti hidup di bawah batu jika mereka belum melihat filmnya. Film ini merupakan penggambaran tipikal keluarga abad ke-20, berbeda dengan The Wonderful Life. Film ini bukannya tanpa nilai-nilai kekeluargaan, yang saya akui sangat berharga dan dicari oleh banyak orang. Namun, itu menunjukkan kebenaran perbedaan antara cita-cita Natal dan kenyataan.
Kisah Natal Siapa yang tidak suka Ralphy? Apakah Anda ingat bagaimana Anda berharap begitu keras untuk satu hal yang Anda inginkan untuk Natal dan tidak pernah mendapatkan petunjuk bahwa itu akan menjadi kenyataan? Ralphy adalah seorang pelaut yang berjuang untuk mengatasi pengganggu, penentang, dan skeptis yang mencoba merusak harapan Natalnya untuk Red Rider BB Gun. Anak ini sangat eksentrik, Anda tidak bisa tidak mencintainya. Ketulusan Ralphylah yang membuat cerita ini terus mengalir. Sulit untuk tidak mendukung Ralphy dalam usahanya mendapatkan Red Rider BB Gun. Sulit dipercaya bahwa film ini dibuat pada tahun 1983. Ini adalah film klasik abadi lainnya yang layak untuk ditunggu selama satu tahun.
Christmas at Connecticut Barbara Stanwyck berperan sebagai warga New York yang menulis untuk sebuah majalah tentang tata graha dan meramu resep lezat yang membuat tentara merindukan makanan rumahan. Ini adalah komedi yang menyembunyikan fakta bahwa dia adalah seorang wanita lajang di New York City yang bahkan tidak memasak. Film klasik indah lainnya dari era itu, yang ini akan menyenangkan dan membawa senyum ke wajah Anda.
The Preacher’s Wife adalah remake dari The Bishop’s Wife. Denzel Washington berperan sebagai malaikat bodoh yang dikirim oleh Tuhan untuk membantu seorang pengkhotbah yang kehilangan imannya. Film ini mungkin bukan film Natal favorit, tapi aktingnyalah yang membuatnya tetap ada dalam daftar saya. Suara indah Whitney Huston dan mata yang indah sangat menyenangkan. Ceritanya sederhana tapi manis. Namun, pesan Natal bersinar. Saya merekomendasikan versi The Bishop’s Wife dan The Bishop’s Wife. Mereka dibebaskan pada tahun 1947.
You’ve got mailFilm ini, yang dirilis 40 tahun lalu, mungkin yang tertua. Jimmy Stewart masih seorang pemuda yang bekerja sebagai pegawai toko. Dia bergabung dengan beberapa karakter lain yang sangat menarik. Dia jatuh cinta pada seorang wanita yang dengannya dia berkorespondensi melalui surat. Dia adalah rekan kerjanya di toko dan dia tidak peduli padanya. Saya terkejut mengetahui bahwa You’ve GotMail(Tom Hanks/Meg Ryan, 1998) adalah remake longgar dari film ini. Saya menontonnya sampai saya membelinya untuk perpustakaan rumah saya. Itu tidak di atas karena saya tidak punya waktu untuk menontonnya setiap tahun. Karena saya suka waktu pembuatannya, saya suka film-film lama. Mereka memiliki warisan budaya yang hanya bisa saya lihat sekilas sebagai seorang anak.
Natal dengan Kranks. Meskipun film ini telah ditinjau dengan buruk, itu masih salah satu film yang paling dicintai. Film ini tidak hanya berhubungan dengan Natal, tapi saya menontonnya sepanjang tahun. Tim Allen dan Jamie Lee Curtis adalah penggemar berat saya. Dan Aykroyd dan John Grisham juga favorit besar. Anda tidak dapat menyimpan bakat dan kegembiraan semacam itu di rak selama lebih dari setahun. Jamie Lee Curtis (Tim Allen) dan Jamie Lee Curtis (Jamie Lee Curtis) menemukan diri mereka tinggal di sebuah rumah kosong tepat setelah Thanksgiving. Mereka mengalami kesulitan untuk masuk ke dalam semangat Natal. Dia memutuskan untuk melewatkan Natal. Jamie Lee tertarik dengan tawarannya untuk ikut dalam pelayaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *