sukses

Cara Sukses Dengan Hak Penjualan Kembali

Pernahkah Anda menemukan produk yang membuat Anda berpikir “Saya yakin orang ini menghasilkan banyak uang dengan menjual produk ini? Saya harap saya bisa”.

Yah Anda mungkin bisa untuk jumlah uang yang tepat jika Anda tahu aturan sukses  situs judi poker online terpercaya hak penjualan kembali.

Apa itu Hak Penjualan Kembali?

Sederhananya, “Hak Penjualan Kembali”, ditawarkan oleh pembuat produk kepada orang lain, atau bisnis, untuk memungkinkan mereka menjual kembali produk tanpa keterlibatan lebih lanjut oleh pembuat aslinya.

Ini terjadi di mana-mana. Helikopter militer diproduksi dan dijual di bawah lisensi di luar negeri misalnya, seperti juga mobil. Di internet hak atas buku, video, produk audio dll dijual ke pemasar lain.

‘Hak’ ini mencakup apa yang boleh Anda lakukan dengan produk apakah Anda dapat memodifikasinya atau tidak dan sejauh mana, dan harga yang dapat Anda jual untuknya. Jangan pernah melanggar aturan ini. Reputasi Anda dipertaruhkan apalagi pengembalian finansial Anda!

Empat Aturan Emas yang Harus Anda Taati

Cara terbaik untuk memulai adalah dengan “mencoba sebelum Anda membeli” jadi mendaftarlah ke program afiliasi dan pasarkan produk itu sendiri selama beberapa bulan. Jika Anda dapat menjualnya dengan cara itu untuk mendapatkan komisi, lanjutkan dan beli haknya sehingga Anda dapat mengembalikan keuntungan 100%.

Aturan emas 1: Jika Anda tidak dapat menjualnya sebagai afiliasi, jangan membelinya!

Dengarkan: Produk ini mungkin menjadi penjual terbaik di pasar. Ini mungkin membuat orang bergegas untuk membelinya dan menyimpannya; tidak mengembalikannya. Tetapi jika ANDA tidak berhasil menjualnya sendiri dengan keterampilan dan strategi pemasaran Anda sendiri, tidak ada gunanya membeli hak untuk itu!

Dengan memulai sebagai afiliasi produk, Anda akan mengetahui apakah produk tersebut lolos dari tiga aturan emas kesuksesan “Hak Penjualan Kembali” berikutnya:

Aturan emas 2: Produk diinginkan oleh pasar yang dituju.

Aturan emas 3: Produk memiliki nilai yang cukup sehingga pelanggan menyimpannya.

Aturan emas 4: Anda, bukan orang lain, memiliki kemampuan untuk menjualnya dalam jumlah banyak.

Jika produk, dan pengalaman Anda sebagai afiliasi, memenuhi aturan ini, maka Anda akan menjadi pemenang yang dijamin!

Kualitas produk

Jelas jika itu sampah Anda seharusnya tidak tertarik padanya. Jangan pernah mengambil produk “gratis” ada alasan yang sangat bagus dan jelas mengapa mereka gratis! Anda juga akan berakhir dengan ribuan orang lain yang bersaing dengan Anda secara normal dalam hal harga. Lakukan ini dan Anda akan memiliki produk yang tidak berguna senilai $0, mencoba menjualnya seharga $47 / $97 / $127 melawan orang lain yang akan segera terjun ke $10 hanya untuk mendapatkan beberapa penjualan di bank.

Anda HARUS membayar untuk produk berkualitas baik. Merekalah satu-satunya yang akan memberi Anda keuntungan besar.

Apa yang Harus Anda Bayar?

Ini tergantung pada jenis produk dan pasarnya, tetapi biasanya harganya 10-25 kali lipat dari harga jual asli produk tersebut.

Jadi, produk seharga $97 akan memiliki hak jual kembali yang ditawarkan dengan harga antara $970 dan $2.497. Ini berarti Anda perlu menjual 10 hingga 25 di antaranya untuk mendapatkan kembali investasi Anda. Pengalaman afiliasi Anda akan memberi tahu Anda, secara gratis, apakah Anda dapat mencapai titik impas ini atau tidak dan apakah Anda dapat terus menghasilkan keuntungan besar.

Anda akan memiliki ‘tujuan keuangan’ Anda sendiri untuk setiap produk tetapi untuk mengukur diri saya sendiri, saya memutuskan saya ingin membeli sesuatu untuk pendidikan anak-anak sebuah mobil, liburan besar, perpanjangan rumah dan menggunakan angka itu sebagai ‘tujuan keuangan’ saya untuk proyek tersebut .

Kemudian, jika pengalaman afiliasi saya menunjukkan bahwa saya dapat mencapai angka itu, saya akan dengan senang hati bertanya kepada pembuatnya apakah saya dapat membeli hak penjualan kembali. Saya mungkin tidak langsung mendapatkannya, tetapi ketika mereka memutuskan untuk menawarkannya, saya cukup memeriksa ulang penjualan afiliasi saya untuk memastikan bahwa saya masih menjual jumlah yang cukup untuk membenarkan pembelian hak pada saat itu.

Hal yang Harus Diwaspadai

Harga: Saya telah membahas masalah harga jika suatu produk ditawarkan secara gratis. Tetapi Anda bahkan ketika membayar hak atas suatu produk, Anda harus menghitung harga jual Anda dengan sangat hati-hati karena pemasar lain yang membeli hak akan menetapkan harga mereka sendiri juga.

Dengarkan: Anda akan memiliki kompetisi. Ratusan, jika bukan ribuan, juga akan membeli haknya. Pengalaman afiliasi Anda akan memberi Anda formula harga yang Anda perlukan untuk memastikan Anda dapat memasarkan, dan menjual, dengan harga yang memberi Anda pengembalian yang Anda inginkan.

Kuncinya di sini adalah untuk tidak panik menggunakan pengalaman afiliasi Anda untuk tetap di depan permainan karena kebanyakan orang lain tidak akan memilikinya.

Ketentuan: Dapatkan set lengkap ketentuan yang dikirimkan kepada Anda segera setelah Anda memutuskan ingin membeli hak. Anda ingin tahu persis apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan sebagai bagian dari proses pengambilan keputusan tidak setelah Anda menyerahkan uangnya.

Melihat keluar untuk:

1. Apakah Anda dapat menjual hak kepada pemasar lain? (Anda membeli “Hak Jual Kembali Utama” bukan hanya “Hak Jual Kembali”).

2. Apakah Anda dapat menghapus konten? (Mengapa Anda melakukannya jika sudah terbang dari rak?).

3. Apakah Anda dapat menambahkan konten? (Tingkatkan atau tambahkan bonus Anda sendiri. Cara fantastis untuk menambah nilai sehingga orang membeli versi Anda bukan pesaing Anda).

4. Harga minimum / maksimum Anda dapat menjual produk.

5. Apakah Anda dapat menulis ulang informasi penjualan yang diberikan. (Anda memerlukan ini jika Anda ingin mengarahkannya ke sub-niche tertentu dari pasar atau negara tertentu).

6. Apakah Anda dapat menjualnya di seluruh dunia atau hanya di negara tertentu.

7. Apakah Anda dapat menerjemahkan dan menjualnya dalam berbagai bahasa.

8. Apakah Anda dapat menjualnya di media yang berbeda seperti eBook yang ditranskripsi menjadi buku audio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.